Sunday, March 29, 2015

Beginilah Reaksi Pria Ketika Diminta Menggambar Miss V

Idceritaseks.blogspot.com - Pendidikan seks memang sedang gencar digalakkan di Indonesia. Bukan bermaksud vulgar dan membahas yang tabu, melainkan murni bertujuan untuk menambah pengetahuan kesehatan reproduksi. Memahami kesehatan reproduksi perempuan harus dipahami oleh para pria juga. Agar pria dapat memperlakukan perempuan dengan hormat dan santun. Sehingga, tidak ada lagi pelecehan terhadap perempuan.

Video yang dilansir melalui HuffingtonPpst.com ini menayangkan proses para pria menggambar vagina. Ide gila ini dicetuskan oleh Editor Senior Mic, Elizabeth Plank, yang menantang para pria untuk menggambarkan rincian anatomi wanita, dan Anda pasti mendapati hasil yang beragam.

Elizabeth Plank meminta rekan-rekan prianya agar tidak curiga padanya. Walaupun, awalnya para pria enggan menuruti permintaan Plank, namun mereka tetap mencobanya. Dan gambar yang dihasilkan baik dan menarik. “Inilah cara yang lebih rumit dari apa yang ku ingat.” komentar salah seorang pria.

Cukup lucu, video berdurasi kurang dari tiga menit ini sejak diunggah 21 Desember 2014 lalu telah dilihat pengguna Youtube sebanyak 503.960 orang. Plank menulis tujuannya memiliki ide gila tersebut bahwa pejabat terpilih laki-laki Amerika agresif mengatur tubuh perempuan pada tahun 2014, meskipun mereka tampaknya tidak tahu fakta-fakta dasar tentang perempuan.

Sebagian besar pria telah menyebabkan pembiayaan terhadap lolosnya Undang-undang yang membatasi pilihan reproduksi perempuan (lebih dari 75% anti-aborsi menagih usulan yang disponsori oleh politisi laki-laki pada tahun 2013)

Sungguh menarik bukan? Itulah cara perempuan Amerika Serikat memperjuangkan hak-hak reproduksinya. Sayang sekali, itu tidak cocok diterapkan di Indonesia yang berbudaya ketimuran. Namun, yang bisa kita lakukan sebagai perempuan ialah mengawasi kebijakan pemerintah yang merugikan atau mengabaikan hak-hak dasar perempuan. Agar tercipta suatu masyarakat yang adil secara objektif bagi perempuan dan laki-laki.